Rabu, 15 Juni 2016

Bersama Al-Qur'an Kapanpun di Manapun

Pernah ada masa-masa begitu sulit menjaga diri tetap bersama para penjaga Al-Qur'an di manapun dan kapanpun.
Karena tempat tinggal bukan lagi di pesantren. Tidak lagi stay at home seperti sebelumnya, mengharuskan mobile ke sana ke mari karena aktifitas pekerjaan dan lingkungan.

Lalu terpikirlah.. Sepertinya asik kalau ada orang yang selalu mengingatkan untuk menjaga hafalan qur'an, menjaga interaksi dengan Al-Qur'an di manapun, tanpa perlu terkendala tempat dan waktu.
Perlahan dimulailah komunitas ini. Komunitas yang punya semangat bersama Al-Qur'an kapanpun di manapun.. Huffazh Online.

Sejak awal mula terbentuk sampai saat ini sudah berlalu 2 tahun. Beragam problema.. Pasang surut.. Terlewati. Dan ternyata kami bertahan. Dengan izin Allah.

Hanya bermodalkan semangat bahwa kami yang butuh untuk terus bersama Al-Qur'an.. Ianya sudah seperti oksigen. Tanpanya berarti hidup dengan terengah, tak bisa bernafas.

Siapapun anda.. Bekerja ataupun tidak.
Siapapun anda.. Sibuk ataupun pengangguran.
Siapapun anda.. Dan apapun latar belakang anda.
Selama tekadnya sama: ingin bersama Al-Qur'an sampai hembusan nafas terakhir.
Berarti kita sama.
Punya semangat yang sama.

Ujung dari semangat itu adalah keridhaan Allah.

Selalu.


_Huffazh Online_

FanPage Facebook: Huffazh Online
Blog: http://menghafalalquranyuk.blogspot.co.id/
Info pendaftaran: 082111016017 (Whatsapp/SMS/Telp)
 
Tapi mohon maaf, pendaftaran sementara ini hanya dibuka untuk akhwat. Dan yang mau daftar sepertinya harus masuk daftar tunggu dulu ya. Dikarenakan banyak peminatnya. jadi siapa yang cepat dan masih ada quota akan diterima, kalau sudah melebihi quota akan masuk daftar tunggu.
‪#‎menemaniperjalanancintapadaNya‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar