Senin, 05 Januari 2015

Sekilas Tentang Huffazh Online

Sekarang keterbatasan bukan jadi hambatan ya.
Keterbatasan waktu, keterbatasan jarak. Dengan teknologi yang semakin canggih, semua tertangani.
Bahkan mungkin bagi kebanyakan orang, porsi untuk dunia maya dalam gadget jauh lebih banyak daripada dunia nyatanya.
Mau mengeluh? Merasa terlalaikan? Lalu kenapa tidak dirubah saja peranan gadget dan berbagai sosial media yang ada di dalamnya?
Maka bagi yang ingin tetap punya peran dengan amanah yang telah Allah titipkan. Merangkul serta orang-orang yang punya keinginan serupa, tapi kesulitan mewujudkannya.
Sah-sah saja kan belajar al-qur'an, terkhusus perbaikan bacaan dan koreksi hafalan qur'an via socmed? Tentu saja. Siapa yang melarang.
Tergerak dari ide inilah kami membuat sebuah program Huffazh Online. Pesertanya pun ya orang-orang yang bersedia untuk berinteraksi lebih dengan al-qur'an di manapun kapanpun dan tetap dalam pantauan seorang mentor qur'an. Asik kan?
Yang dibutuhkan dalam berinteraksi dengan al-qur'an itu: kecintaan dan istiqomah (konsisten) juga istimrar (terus-menerus).
Dalam forum Huffazh Online ini akan ada kopdarnya juga, secara berkala.
Terus apa yang dilakukan saat kopdar? Setoran hafalan langsung, muroja'ah bersama, penambahan tsaqafah qur'an, belajar tahsin dan tingkat bacaan lebih lanjut.
Programnya juga ga susah, kami mengusung program: One Day One Line. Satu hari satu baris menambah hafalan baru.
Cocok dong buat yang sibuk tapi tetap mau konsisten dan mau turut serta dalam barisan penjaga al-qur'an? Itu kamu banget kan?
Programnya ini ada infaqnya, perbulan. Berapa? Bisa ditanya langsung aja buat yang berminat.

Kalau masih banyak yang ingin ditanyakan, bisa dijaprikan ke CP berikut  ya.
Siap dukung dakwah qur'an ini kan?
___________________
CP Huffazh Online:
___________________

Whatsapp only: 085773511330
Telf: 082111016017
BBM: 7CC0979C
Twitter : @HuffazhOnline
Blog: menghafalalquranyuk.blogspot.com

Ide sederhana, masih dijalankan dengan sangat sederhana. Semoga kedepannya bisa dibuat lebih profesional. Yang siap gabung jadi tim building ngembangin program Huffazh Online ini, welcome!  Sangat dibutuhkan ide dan masukannya.

Dan yang terpenting: semoga Allah ridha… dan menyebabkan kita semakin mencintai dan dicintai Allah, semakin punya banyak manfaat buat sebanyak mungkin orang dan menjadi pribadi yang juga semakin baik.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar